Adem Lur Mendengarkan Ceramah dalam Kegiatan Peningkatan Kapasitas Rohani di Kalurahan Sitimulyo

Bertempat di Pendopo Kalurahan Sitimulyo, Kegiatan Peningkatan Kapasitas Rohani berupa Pengajian Lintas Sektor kembali digelar. Kali ini Kalurahan Sitimulyo yang menjadi tuan rumah menggelar kegiatan kerohanian ini (24/02/2023). Kegiatan yang dihadiri oleh segenap Forkompimkap Kapanewon Piyungan, lurah beserta pamong kalurahan, kepala dukuh, perwakilan organisasi dan tokoh masyarakat setempat serta keluarga besar kapanewon Piyungan ini berlangsung khitmad.

 

 

 

Mengetengahkan tema menjadi insan yang baik, Ustadz Budi Sutoyo yang membawakan materi menjelaskan tentang manfaat menjaga kesabaran sebagai kunci sukses kebahagiaan dunia dan akhirat. Beliau mengajak kepada para hadirin yang hadir mendengarkan tausiyah untuk belajar bersabar dalam menjalani kehidupan, terlebih bagi segenap karyawan dan staf yang sedang menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat. 

 

 

Berkesempatan memberikan sambutan Bapak Panewu Piyungan, Bapak Muhammad Baried, S.Sos, MM, mengucapkan terima kasih kepada Kalurahan Sitimulyo yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Bahwa selain sebagai upaya menjaga tali silaturahmi antarsektor dan masyarakat, juga sebagai upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. 

 

 

Melalui kegiatan ini, Panewu Piyungan berharap dapat memberikan motivasi kepada karyawan-karyawati untuk terus memperbaiki diri, berlomba-lomba dalam kebaikan, dan sebagai panyemangat dalam menjalankan tugas serta kewajiban sehari-hari.