Selamat Atas Pelantikan Ulu-Ulu dan Dukuh Bintaran Wetan Kalurahan Srimulyo yang Baru

Rabu, 23 Maret 2022, Bertempat di Pendopo Kalurahan Srimulyo, telah dilaksanakan pengambilan sumpah, pelantikan, dan serah terima jabatan kepada Ulu-ulu dan Dukuh Bintaran Wetan baru. Pelantikan tersebut sebagai penanda resmi terpilihnya peserta setelah melewati serangkaian tes seleksi pamong yang telah diselenggarakan selama bulan Maret 2022.

 

Hadir dalam pelantikan tersebut, Sekretaris dinas PMK Kabupaten Bantul, Panewu Piyungan, Danramil Piyungan, Kapolsek Piyungan, Ka. KUA Piyungan, Lurah beserta pamong, Bamuskal, PKK Kalurahan, Ketua Lembaga Masyarakat Kalurahan, dan segenap dukuh kalurahan.

 

Pelantikan baru untuk jabatan tersebut didasari atas adanya kekosongan jabatan akibat masa pensiun. Agar tidak menghambat jalannya pemerintahan karena kekosongan jabatan, Pihak Kalurahan segera membuka lowongan dan seleksi terbuka bagi warga yang ingin bergabung menjadi pamong kelurahan. 

 

Adapun Ulu-Ulu Kalurahan Srimulyo yang terpilih bernama Reza Fajar Pratama, S.T, dan Ediana selaku dukuh Bintaran Wetan. Panewu Piyungan mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut, dan semoga pihak yang terpilih dapat segera beradaptasi dan bersinergi sehingga segera memberikan sumbangsih dalam menjalankan pemerintahan Kalurahan.

 

 Sekali lagi, Selamat.