Alhamdulillah, Kafilah Kapanewon Piyungan Menyabet Juara di Lomba MTQ KORPRI 2022

Kamis, 21 April 2022 telah dilaksanakan Penutupan Lomba MTQ Korpri 2022 dan Pengumuman penenang lomba di  Pendopo Parasamya Kabupaten Bantul. Dari lima cabang yang dilombakan, Kapanewon Piyungan menyambut gembira karena terdapat dua Kafilah dari Kapanewon Piyungan yang menyabet juara.

 

 

Panewu Anom Kapanewon Piyungan , Ibu Afif Umahatun, SH berhasil menyabet juara 3 di kategori tilawah putri, dan Bapak Tugiman S.E, Kepala Sekolah  Madrasah Mts. Hasyim Asy`ari membawa pulang piala juara 1 dikategori tilawah putra.  Panewu Piyungan, Bapak Muhammad Baried, S.Sos, MM, mengucapkan selamat kepada kafilah dari Kapanewon Piyungan yang telah memenangi lomba. Semoga prestasi ini dapat melecut ASN-ASN di Kapanewon Piyungan untuk berprestasi dan mampu memperkuat mental spiritualitas sebagai anggota KORPRI Kabupaten Bantul.

Seperti yang telah diketahui, KORPRI Bantul menyelenggarakan lomba MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur'an) KORPRI tingkat Kabupaten. Dengan membuka lima cabang lomba, yaitu lomba tilawah, tartil, tahfid, dakwah, dan adzan. Tercapat sebanyak 119 peserta dari 137 unitkerja yang mendaftar dalam perlombaan yang dilaksanakan dari tanggal 18 hingga 21 April 2022. 

 

Selamat bagi para pemenang!