Dalam Rangka Studi Tiru, PMI Kota Bukittinggi Ajak Sarasehan Bersama dengan PMI Kapanewon Piyungan

Suatu kelormatan bagi Kapanewon Piyungan atas kjunjungan studi tiru dari PMI Kota Bukittingi pada Minggu, 23 Januari 2022. Kapanewon Piyungan kedatangan tamu dari PMI Kota Bukittingi dalam rangka studi tiru atas penyelenggaraan PMI di kapanewon Piyungan. Suatu kehormatan bisa menyambut kedatangan peserta studi tiru yang dilaksanakan di aula Kapanewon Piyungan.

 

Hadir dalam acara tersebut Panewu Piyungan, Bapak Anton Yulianto, AP, MIP, Ketua PMI Kapanewon Piyungan, dan perwakilan PMI Kabupaten Bantul. Acara diisi dengan penjabaran tentang bagaimana PMI Piyungan menjalankan kegiatannya. Selain itu juga dilaksanakan display peralatan PMI yang  ada di kantor PMI Kapanewon Piyungan sebagi wujud kesiapsiagaan PMI. Kegiatan yang dilaksanakan secara santai dan interaktif ini sukses mendulang banyak diskusi dari peserta PMI Kota Bukittinggi.

 

Ketua PMI Piyungan berharap, meskipun belum sepenuhnya sempurna, tapi apa yang dibahas dan disampaikan dalam diskusi studi tiru tersebut diharapkan dapat bermanfaat dalam pengembangan PMI di kota Bukittinggi.