Forkopimkap Kapanewon Piyungan Hadiri kegiatan Safari Tarawih Bersama Bapak Bupati Bantul

Dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Bulan Ramadhan tahun 1443 H, Pemerintah Kabupaten Bantul menyelenggarakan Safari Tarawih Bersama Bapak Bupati Bantul. Dalam kegiatan tersebut, Bapak Bupati, Bapak H. Abdul Halim Muslih nantinya menyambangi setiap kapanewon secara bergantian untuk melaksanakan kegiatan Sholat tarawih bersama dengan masyarakat dan stakeholder setempat. 

 

Pada Senin, 11 April 2021, giliran Kapanewon Piyungan yang mendapat kehormatan disinggahi Bapak Bupati dalam rangkaian kegiatan safari tarawih tersebut. Bertempat di Masjid Nurut Taqwa, Banyakan III, Sitimulyo, kegiatan tersebut dihardiri oleh segenap Forkopimkap Kapanewon Piyungan.

 

Dalam kesempatannya memberikan kultum selepas shalat tarawih, Bapak Bupati menyampaikan tentang kemuliaan bulan Ramadhan. Sebagai bulan yang penuh berkah alangkah baiknya tidak disia-siakan bagi umat muslim guna meningkatkan ibadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Selain itu, beliau juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mawas diri terkait kejadian anarkis melibatkan remaja yang sedang marak saat ini. Diharapkan orang tua dapat berperan aktif dalam mengontrol dan mengawasi putra putrinya. Usai acara tarawih bersama dilaksanakan, kegiatan dilanjutkan dengan penyaluran bantuan kepada jama`ah dan takmir Masjid setempat.

 

Maturnuwun Bapak Bupati, matur nuwun sudah mampir di Kapanewon Piyungan.