Giliran Warga Kalurahan Srimulyo, Siap Ramaikan PIN POLIO Putaran I

Setelah diawali dari Kalurahan Srimartani pada tanggal 23 hingga 24 Juli 2024. Kini giliran masyarakat kalurahan Srimulyo yang disambangi petugas PIn Polio mulai dari tanggal 25 - 26 Juli 2024.

 

Pelaksanaan Imunisasi di SD Kabregan 

 

Dengan strategi yang sama, Puskesmas Piyungan selaku garda depan dalam memberikan imunisasi menerapkan dua strategi Untuk usia balita dilakukan di posyandu terdekat/ yang ditunjuk. Sedangkan untuk usia PAUD hingga SD akan didatangi langsung ke sekolah. Peserta imunisasi Polio nantinya akan diberikan kartu imunisasi sebagai pengingat untuk tidak lupa kembali mendapatkan imunisasi Polio Tahap II. 

 

Pelaksanaan Imunisasi di Posyandu Sandeyan. Srimulyo

 

Terima kasih kepada warga masyarakat Kalurahan Srimulyo yang tidak kalah antusias membawa buah hatinya untuk mendapatkan imunisasi Polio. Dengan sosialisasi yang telah dilaksanakan jauh-jauh hari diharapkan tidak ada yang terlewat dalam imunisasi selama dua hari di wilayah Srimulyo.

 

Sebagai tambahan informasi, jadwal imunisasi secara lengkap dapat dilihat di postingan IG Puskesmas Piyungan @puskesmas_piyungan. Adapun jadwal imunisasi wilayah Srimulyo secara rinci sebagai berikut.