Jum'at Sehat, Senam Bareng di Halaman Polsek Piyungan

Demi menunjukkan bentuk kesiapan Forkompimkap dalam menjalankan tugas dan kewajiban selepas pasca libur lebaran, Kapanewon Piyungan bersama Polsek Piyungan mengelar senam sehat bersama lintas sektor (28/04/2023).

 

 

Kegiatan yang dilaksankan di halaman Polsek Piyungan ini diikuti oleh seganap karyawan karyawati staf Forkompimkap Kapanewon Piyungan yang meliputi Kapanewon Piyungan dan keluarga besarnya, Polsek Piyungan, Koramil Piyungan, Puskemas PIyungan, Tiga Kalurahan beserta perangkat, dan segenap tamu undangan.  Cuaca sedikit mendung di pagi hari tidak memudarkan semangat kepada seluruh peserta yang ikut senam bersama untuk bergerak beriringan dengan instruktur senam.

 

 

Berkesempatan memberikan sepatah kata usai pelaksanaan senam, Panewu Anom Piyungan, Bapak Subaryono S.I.P, M.M, mengucapkan terima kasih kepada Polsek Piyungan yang telah sukses melaksanakan kegiatan senam kali ini, kepada Forkompimkap, dan kepada seluruh peserta senam. Beliau berharap dengan terselenggaranya kegiatan senam ini dapat memacu semangat kepada semua peserta senam pasca libur lebaran dan cuti bersama untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

 

 

  Simak Keseruan Acara tersebut dalam video di bawah ini