Jum`at Sehat Senam Bareng di Kalurahan Srimartani

Memasuki musim pancaroba, menjaga tubuh tetap fit adalah mutlak. selain menjaga asupan, gaya hidup yang sehat dapat membantu mencegah dari kerentanan terserang sakit. salah satunya olah raga. Terkadang karena kesibukan sehari-hari, aktivitas olah raga jarang diperhatikan salah satunya oleh segenap staf pemerintahan Kalurahan dan forkompimkap Kapanewon Piyungan yang fokus memberikan pelayanan kepada masyarakat. Oleh karena itu, kegiatan olah raga senam sehat bersama kembali digelar, kali ini bertempat di halaman Kalurahan Srimartani.

 

Jum'at, 01 Juli 2022, bertepatan dengan hari Bayangkara ke 76, dimulai dari pukul 07.30 WIB, peserta senam yang terdiri atas, Lurah dan pamong Kalurahan Srimartani, keluarga besar Kapanewon Piyungan, Forkompimkap, Perwosi, PKK, Karang Taruna, dan segenap tamu undangan sudah siap melaksanakan senam. Kegiatan yang terselenggara di halaman Kalurahan Srimartani ini disambut antusias peserta.

 

 

Diharapkan aktivitas jumat sehat melalui senam bersama ini dapat menginspirasi baik peserta dan masyarakat untuk menyempatkan diri ber-olah raga di sela rutinitas keseharian. Selain dapat membantu meningkatkan kebugaran tubuh, olah raga terbukti dapat membantu meningkatkan imunitas tubuh sehingga tetap mudah sakit.