Kalurahan Sitimulyo Gelar Vaksinasi tahap II untuk TK dan SD

Rabu, 09  Februari 2022, Vaksinasi tahap II kembali digulirkan. Kali ini menyasar untuk siswa PAUD dan SD di Kalurahan Sitimulyo. Vaksinasi yang dimulai dari jam 07.30 WIB ini dilaksanakan di pendopo Kalurahan Sitimulyo.

 

“Vaksinasi kali ini telah disiapkan sebanyak 1500 dosis”, ungkap petugas Vaksinasi. Diharapkan para orangtua dan guru proaktif untuk mengimbau siswa, putra, dan putrinya untuk mengikuti vaksinasi.

 

Panewu Piyungan, Bapak Anton Yulianto, AP.MIP, yang turut hadir melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi mengucapkan terima kasih kepada adik-adik yang antusias mengikuti vaksinasi. Tidak lupa juga diucapkan terima kasih kepada pihak yang terlibat dalam kegiatan ini yaitu Pihak Kalurahan, Polsek Piyungan, Koramil Piyungan, Puskesmas Piyungan, dan segenap relawan vaksinasi yang ikut berjibaku dalam pelaksanaan vaksinasi ini. Semoga pelaksanaan vaksinasi untuk tahap II dapat dilaksanakan secara tuntas sehingga dapat segera dijadwalkan untuk pelaksanaan vaksinasi tahap selanjutnya.