Kalurahan Srimartani Gelar Vaksinasi Dosis II Susulan bagi Peserta Didik Usia 6 - 11 Tahun

Kamis, 17 Februari 2022 telah dilaksanakan Vaksinasi Dosis II Susulan yang menyasar peserta didik usia 6- 11 tahun. Kegiatan ini dilaksanakan demi menindaklankuti bagi peserta didik dari ketiga kelurahan yang mengalami penundaan vaksin pada pelaksanaan vaksinasi yang tela dilaksanakan di masing-masing kelurahan sebelumnya.

 

“Kami menyediakan sebanyak 300 dosis untuk memenuhi vaksinasi susulan bagi peserta didik yang mengalami penundaan”, Ujar tenaga kesehatan dari Puskesmas. Diharapkan kesempatan kali ini peserta didik dapat hadir dan mendapatkan vaksinasi.

 

Ketertundaan peserta didik dalam menerima vaksinasi sebelumnya dikarenakan pada saat vaksinasi berhalangan hadir atau sedang sakit. Oleh sebab itu, Demi menindaklanjuti percepatan vaksinasi bagi peserta didik, dilaksanakan vaksinasi susulan guna meningkatkan angka partisipasi vaksinasi.

 

Kepala Jawatan Sosial yang hadir dan memantau pelaksanaan kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada kepada peserta didik dan orang tua yang proaktif terhadap vaksinasi. Mewakili Panewu Piyungan, diucapkan terima kasih kepada pihak yang terlibat dalam kegiatan ini yaitu Pihak Kalurahan, Polsek Piyungan, Koramil Piyungan, Puskesmas Piyungan, bapak/Ibu Guru dan segenap pihak yang mendukung serta relawan vaksinasi yang ikut berjibaku dalam pelaksanaan vaksinasi ini. Mari bersama-sama dukung vaksinasi ini dengan turut berpartisipasi demi Indonesia Kembali Pulih.