Kapanewon Gelar Apel Bersama dan Halal bi Halal Pasca Libur Lebaran 1445 H

Mengawali hari pertama masuk kerja setelah libur dan cuti lebaran, pemerintah Kapanewon Piyungan menggelar apel bersama lintas sektor di halaman kantor Kapanewon Piyungan (16/04/2024). Dihadiri segenap karyawan, keluarga besar Kapanewon Piyungan, perwakilan dari tiga kalurahan, Pamong, Bamuskal, serta Forkompimkap meliputi Danramil Piyungan, Kapolsek Piyungan, Kepala KUA Piyungan, Korwil Pendidikan, Kepala Puskesmas Piyungan, serta segenap tamu undangan. Dalam apel pagi tersebut juga dilaksanakan halal bi halal dengan membacakan ikrar halal bi halal, pembacaan doa, serta diakhiri saling berjabat tangan bersama.

 

 

Selaku pembina Apel, Panewu Piyungan, Bapak Muhammad Baried, S.Sos, MM, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada segenap peserta yang hadir dalam kegiatan apel perdana pasca libur dan cuti bersama tersebut. Tak lupa diucapkan selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin kepada segenap peserta apel.

 

 

Dalam pidatonya, dijelaskan bahwa melalui ikrar yang telah dibacakan secara bersama-sama tadi terdapat nilai luhur bahwa semua saling mengaku salah dan saling berkenan untuk memaafkan. Hal ini menunjukkan adanya semangat untuk memperbaiki hubungan dan kerja sama yang terjalin untuk kembali erat kembali. Diharapkan di momen syawalan ini dapat menjadi inspirasi bagi semua untuk meningkatkan performa dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan bagi masyarakat.  

 

 

 

 

Kami Segenap karyawan, keluarga besar serta Forkopimkap Kapanewon Piyungan mengucapkan Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin bagi warga masyarakat di lingkungan Kapanewon Piyungan.