Kapanewon Gelar Apel Bersama dan Syawalan Forkopimkap Pasca Libur dan Cuti Bersama

Senin, 09 Mei 2022 mengawali hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran, Kapanewon Piyungan menggelar apel bersama Forkopimkap di halaman Kapanewon Piyungan. Dihadiri segenap karyawan, keluarga besar Kapanewon Piyungan, perwakilan dari tiga kalurahan, Danramil Piyungan, Kapolsek Piyungan, Kepala KUA Piyungan, dan Kepala Puskesmas Piyungan, pelaksanaan apel pagi berjalan dengan khidmat. 

 

Selaku pembina Apel, Panewu Piyungan, Bapak Muhammad Baried, S.Sos, MM, mengucapkan terima kasih kepada segenap peserta yang hadir dalam kegiatan apel tersebut. “Kehadiran bapak ibu dalam kegiatan apel ini menunjukkan kesiapan untuk kembali melakukan kewajiban dan rutinitas memberikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal” ujar beliau. Tak lupa diucapkan selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin kepada segenap peserta apel dan diharapkan di momen syawalan ini dapat meningkatkan dan merekatkan kembali tali silaturahmi, kerja sama antarpihak untuk bersinergi menjalankan kegiatan dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat.

 

Setelah kegiatan apel bersama selesai, dilanjutkan dengan acara halal-bi halal , dengan puncak acara salam-salaman bersama sebagai simbol saling memafkan dan kembali menjain silaturahmi . Kami segenap karyawan, keluarga besar serta Forkopimkap Kapanewon Piyungan mengucapkan Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin bagi warga masyarakat di lingkungan Kapnewon Piyungan. Semoga semangat hari kemenangan memberikan harapan untuk terus memperbaiki diri menjadi leibh baik lagi. aamiin.