Kapanewon Gelar Apel Bersama Pasca Libur dan Cuti Bersama Idul Fitri 1444 H

Mengawali hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran, Kapanewon Piyungan menggelar apel bersama Forkompimkap di halaman kantor Kapanewon Piyungan (26/04/2023). Dihadiri segenap karyawan, keluarga besar Kapanewon Piyungan, perwakilan dari tiga kalurahan, Pamong, serta Forkompimkap meliputi Danramil Piyungan, Kapolsek Piyungan, Kepala KUA Piyungan, dan Kepala Puskesmas Piyungan, pelaksanaan apel pagi berjalan dengan lancar dan tertib. 

 

 

Selaku pembina Apel, Panewu Piyungan, Bapak Muhammad Baried, S.Sos, MM, mengucapkan terima kasih kepada segenap peserta yang hadir dalam kegiatan apel perdana pasca libur dan cuti bersama tersebut. Tak lupa diucapkan selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin kepada segenap peserta apel dan diharapkan di momen syawalan ini dapat menjadi inspirasi untuk meningkatkan performa dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan bagi masyarakat.

 

 

DIlaksanakannya apel perdana pasca lebaran ini sebagai pengingat bahwa Forkompimkap sudah siap kembali melaksanakan rutinitas kerja seperti biasa dan Menjalankan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

 

Segenap karyawan, keluarga besar serta Forkopimkap Kapanewon Piyungan mengucapkan Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin bagi warga masyarakat di lingkungan Kapanewon Piyungan.