Kapanewon Piyungan Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng

Menjawab kebutuhan warga di Kapanewon Piyungan akan minyak goreng dengan harga yang terjangkau mendorong Kapanewon Piyungan bekerja sama dengan Koperasi Bina Insan Berdikari Yogyakarta mengelar Operasi Pasar Minyak Goreng Murah di halaman Kapanewon Piyungan.

 

Kegiatan yang terselenggara pada tanggal 22 dan 25 April 2022 nanti menawarkan akses membeli minyak goreng dengan harga yang lebih terjangkau.  “Diharapkan melalui pelaksanaan operasi pasar minyak goreng ini dapat membantu masyarakat terkait pemenuhan akan minyak goreng dan dapat membantu menstabilisasi harga minyak goreng sehingga nantinya lebih dapat dijangkau terutama bagi masyarakat menengah ke bawah”. Ujar Panewu Piyungan, Bapak Muhammad Baried, S.Sos, MM yang berkesempatan memberikan sambutan pelaksanaan kegiatan tersebut.

Terbagi dalam dua kali pelaksanaan, operasi pasar di hari Jumat, 22 April 2022 disediakan sebanyak 300 paket minyak goreng seharga 80 ribu /5-liter +dirigen  khusus bagi warga penerima BLT DD. Adapun pelaksanaan pada 25 April 2022 disediakan 500 paket minyak goreng yang diperuntukkan bagi masyarakat non penerima BLT.

 

Semoga dengan kemudahan mengakses minyak goreng murah ini dapat mengatasi krisis minyak goreng di lingkungan Kapanewon Piyungan dan dapat membantu masyarakat yang benar-benar kesusahan mengakses minyak goreng untuk dapat mendapatkannya dengan lebih terjangkau.