Kapanewon Piyungan Gelar Seleksi Paskibra Kapanewon

Kapanewon Piyungan adakan seleksi akhir calon Paskibra Piyungan di Lapangan Piyungan pada hari ini, Senin 17 Juli 2023. Seleksi diikuti oleh perwakilan dari masing-masing SMA /SMK se Kapanewon Piyungan yang pada hari ini akan dipilih sebanyak 75 peserta. Kegiatan diawali dengan apel kemudian peserta diarahkan ke GOR Srimulyo agar mengikuti pemeriksaan kesehatan oleh tim medis dari Puskesmas Piyungan untuk mengetahui riwayat kesehatan calon peserta.

Peserta juga diajak nonton bareng vidio pengibaran Bendera Merah Putih dalam acara HUT RI pada tahun-tahun sebelumnya oleh para pelatih dan PPI, dengan harapan agar calon Paskibra lebih semangat dalam mengikuti seleksi akhir tersebut. Panewu Anom Kapanewon Piyungan dan Kapolsek Piyungan turut memberikan sambutan dan motivasi bagi calon peserta seleksi Paskibra. Dalam sambutanya, Panewu Anom mengajak agar seluruh peserta membulatkan niat, disiplin sesuai arahan pelatih, dan berusaha sebaik mungkin agar bisa memberikan yang terbaik dalam upacara HUT RI tahun ini. Disamping menjadi kebanggaan bagi diri sendiri tentunya juga menjadi sebuah kebanggaan untuk keluarga, sekolah , dan seluruh masyarakat Piyungan jika Paskibra dapat menjalankan tugas dengan maksimal.

Panewu Anom Kapanewon Piyungan, Bapak Suharno S.Si. M.A.P turut memberikan sambutan dan motivasi bagi calon peserta seleksi Paskibra. Dalam sambutanya, Panewu Anom mengajak agar seluruh peserta membulatkan niat, disiplin sesuai arahan pelatih, dan berusaha sebaik mungkin agar bisa memberikan yang terbaik dalam upacara HUT RI tahun ini. Disamping menjadi kebanggaan bagi diri sendiri tentunya juga menjadi sebuah kebanggaan untuk keluarga, sekolah , dan seluruh masyarakat Piyungan jika Paskibra dapat menjalankan tugas dengan maksimal.