Lur, Kalurahan Srimulyo Sedang Buka Lowongan lho! Ayo Melu Daftar!

Mengabdi kepada masyarakat dapat beragam bentuknya lur, salah satunya menjadi bagian dari kelurahan. Pada Jum’at malam, 04 Februari 2022, bertempat di Gor Prapto RaharjoSrimulyo, telah dilaksanakan sosialisasi terkait pengisian lowongan pamong untuk kalurahan Srimulyo Piyungan. Rakor yang dihadiri oleh forkopimkap Kapanewon Piyungan, para pamong dan kepala dukuh ini membahas tentang kegiatan dalam pelasanaan pengisian lowongan pamong Srimulyo dengan jabatan sebagai Ulu-ulu dan Dukuh Bintaran Wetan. Kedua posisi jabatan pamong tersebut memang mengalami kekosongan. Untuk itu, Kalurahan Srimulyo membuka lowongan untuk mengisi kekosongan tersebut.

Lantas kapan mulai dibuka pendaftarannya? Nah, Berikut jadwal kegiatan Pengisian Lowongan Pamong,

04 Februari 2022               : Dilakukan sosialisasi

07- 21 Februari 2022         : Dibuka pendaftaran

21 Februari 2022               : Pengecekan berkas dan pengumuman calon yang lolos administrasi

22 Februari 2022               : Pembekalan calon yang lolos seleksi

24 Februari 2022               : Ujian seleksi dan pengumuman

 

Lantas apa saja syarat untuk bisa ikut mendaftar? Untuk bisa bergabung menjadi calon pamong syaratnya mudah antara lain, merupakan WNI, Berpendidikan (paling rendah SMA atau sederajat), Berusia minimal 20 tahun dan maksimal 42 tahun, serta memenuhi syarat administrasi yang dapat dilihat di https://bit.ly/lowonganulu.

 

Untuk lebih jelas terkait informasi pendaftaran dapat menghubungi Panitia Pengisian Lowongan Pamong Kalurahan pada nomor telepon 0274-4353371, WA 0813-25679119, Website: srimulyo-bantul.desa.id, atau mengakses sosial media instagram miliki Kalurahan Srimulyo di @kalurahan_srimulyo atau @kapanewonpiyungan