Matur Nuwun Adik-Adik sudah Bersedia Mengikuti Vaksinasi Dosis II

Sabtu, 12 Februari 2022, Telah berlangsung vaksinasi dosis 2 bagi anak usia 6 -11 Tahun di Gor Prapto Raharjo, Srimulyo, Piyungan. Vaksinasi yang menyasar kepada peserta didik sekolah dasar ini berlangsung secara tertib dan lancar.

 

Meskipun terlihat sedikit padat oleh karena didampingi oleh orang tua, akan tetapi proses vaksinasi berjalan dengan tertib. Adik-adik yang ikut vaksinasi sangat kooperatif, pun juga kepada orang tua yang mendampingi vaksinasi.

 

Dengan sasaran vaksin sebanyak 1700 dosis, diharapkan dapat menjangkau anak-anak usia 6-11 tahun yang ada di Kalurahan Srimulyo Piyungan. Pihak Puskemas dan tenaga vaksinasi berharap bagi anak/peserta didik yang belum bisa ikut vaksinasi pada hari ini untuk proaktif mencari informasi vaksinasi agar dapat menyusul ketertinggalan.

 

Panewu Piyungan, Bapak Anton Yulianto, AP.MIP, mengucapkan terima kasih kepada adik-adik yang antusias mengikuti vaksinasi. Tidak lupa juga diucapkan terima kasih kepada pihak yang terlibat dalam kegiatan ini yaitu Pihak Kalurahan, Polsek Piyungan, Koramil Piyungan, Puskesmas Piyungan, Bapak/Ibu Guru dan segenap pihak yang mendukung serta relawan vaksinasi yang ikut berjibaku dalam pelaksanaan vaksinasi ini.