Panewu Resmi Kukuhkan Paskibra Kapanewon Piyungan

Rabu, 16 Agustus 2023, Sebanyak 75 personil  Pasukan Pengibar Bendera Kapanewon Piyungan secara resmi dikukuhkan oleh Panewu Piyungan, Bapak Muhammad Baried S.Sos MM di Pendopo Kalurahan Srimulyo. Tim Paskibra telah mengikuti latihan selama kurang lebih satu bulan di Lapangan Srimulyo.  Pengukuhan ini merupakan tanda pengesahan, bahwa tim Paskibra Kapanewon Piyungan telah siap menunaikan tugasnya pada hari kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus 2023 untuk mengibarkan Sang Merah Putih.

Sebelum pengukuhan, Paskibra dengan penuh semangat mengucapkan ikrar Putra Indonesia dan dilanjutkan dengan penyematan tanda pangkat oleh Panewu Piyungan. Hadir dalam apel pengukuhan ini, Kapolsek Piyungan, Danramil Piyungan, Kepala KUA Piyungan, Lurah Srimulyo, dan Kepala Sekolah SMA/SMK se Kapanewon Piyungan. Dengan semangat yang berkobar, tim Paskibraka Kapanewon Piyungan siap mengibarkan Sang Merah Putih di peringatan Hari Kemerdekaan sebagai bukti bahwa generasi muda Indonesia memiliki tekad dan semangat nasionalisme. 

Setelah pengukuhan selesai, Forkompinkap dan seluruh tamu undangan memberikan ucapan selamat kepada tim Paskibra dan berfoto bersama di depan Pendopo Kalurahan Srimulyo.