Pemerintah Kapanewon Piyungan Beserta Bumkalma Piyungan Berikan Santunan bagi Warga Korban Kebakaran di Srimartani

Rabu, 10 Agustus 2022, Rombongan Pemerintah Kapanewon Piyungan beserta Bumkalma Piyungan mengunjungi rumah  Bapak Jalal, warga Kemloko, Kalurahan Srimartani  korban kebakaran rumah yang terjadi  pada Rabu, 03 Agustus 2022. Berdasarkan hasil olah kejadian, kebakaran terjadi diduga akibat konsleting listrik yang menimbulkan percikan api. 

 

Kebakaran yang terjadi di rumah Bapak Jalal tersebut tidak sampai merenggut seluruh rumah karena dapat segera dipadamkan oleh bantuan warga, Damkar Pos Piyungan, tim FPRB, KSB Srimartani, dan Polsek Piyungan. Beruntung tidak ada korban luka-luka akibat musibah tersebut. Meskipun demikian kebakaran tersebut merusak beberapa perabot dapur dan alat elektronik seperti kulkas dan mesin cuci.

 

 

Panewu Piyungan Bapak Muhammad Baried S.Sos MM, Direktur Bumkalma Piyungan Ibu Novi Windarti S.E beserta Panewu Anom, Kaja Keamanan, dan Lurah Srimartani yang ikut mendampingi turut prihatin atas kejadian yang menimpa Bapak Jalal. Dalam rangka membantu meringankan beban atas peristiwa tersebut Pemerintah Kapanewon Piyungan beserta Bumkalma Piyungan memberikan bantuan berupa bantuan logistik kepada keluarga bapak Jalal. Semoga bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban Bapak Jalal beserta keluarga di tengah musibah yang tengah di alami.