Pemerintah Kapanewon Piyungan Gelar Patroli wilayah Jelang Lebaran 1445 H

Dalam rangka menjaga ketertiban menjelan lebaran, Panewu Piyungan, Muhammad Baried S.Sos MM beserta Forkompinkap gelar patroli bersama menjelang Lebaran pada Selasa malam, 09 April 2024. Berdasarkan arahan dari Panewu Piyungan, patroli kali ini akan menyisir 3 kalurahan di wilayah Piyungan. 

 

 

Patroli kali ini akan memantau kelancaran jalan utama, arak-arakan takbiran, kegiatan di masjid, hingga tempat-tempat yang disinyalir rentan menjadi tempat untuk menyalakan petasan, dan balapan motor liar.  

 

 

Patroli ini selain sebagai upaya untuk menjaga stabilitas keamanan lingkungan juga menyisir dan mengimbau warga untuk tidak menyalan petasan sesuai instruksi dari Bupati Bantul.  Dalam pelaksanaan patroli tersebut , terpantau aman terkendali. Masyarakat yang terlihat berduyun menyaksikan takbiran berjalan aman dan terkendali. Dalam patroli tersebut diimbau pula kepada warga untuk tetap memperhatikan keselaman diri dan sesama penguna jalan agar tidak terjadi kemacetan dan kecelakaan.

 

Segenap karyawan, keluarga besar serta Forkopimkap Kapanewon Piyungan mengucapkan Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin bagi warga masyarakat di lingkungan Kapanewon Piyungan.