Pisah Sambut Panewu Anom Piyungan

Kamis, 28 Maret 2024 Pemerintah Kapanewon Piyungan mengadakan acara pisah sambut Panewu Anom, dari Bapak Suharno S.SI MAP digantikan oleh Bapak Eko Purwanto, SIP yang telah dilantik oleh Bupati Bantul pada tanggal 21 Maret 2024 yang lalu. 

 

Kapanewon Piyungan juga meyambut kedatangan Kepala Jawatan Pelayanan Umum yang baru yaitu Bapak Mundakir, S.Pd dan juga Kasubag Umum yang baru, Ibu Tri Nur Wiyanti, SP. Selain pisah sambut Panewu Anom dan Kepala jawatan, Kapanewon Piyungan juga melepas salah satu staf Kapanewon Piyungan, Ibu Ida Kameswari, SH yang promosi ke instansi lain.

 

 

Panewu Anom, Lama Bapak Suharno S.SI, MAP selanjutnya ditugaskan oleh Bupati Bantul untuk mengemban tugas di Dinas Pariwisata, dan Ibu Ida Kameswari, SH mengemban tugas sebagai Kepala jawatan Pelayanan di Kapanewon Banguntapan. 

 

Dalam kesempatan acara tersebut Panewu Anom yang lama menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dengan baik di lingkungan Kapanewon Piyungan dan mohon pamit dan doa restu untuk mengemban amanah yang baru di tempat kerja yang baru. 

 

Selaku pengganti pejabat lama, Panewu Anom yang baru mengucapakan terima kasih kepada beliau-beliau yang telah membawa kemajuan Kapanewon Piyungan tak lupa juga mendoakan agar Panewu Anom lama di tempat kerja yang baru tetap dapat bekerja maksimal sehingga dapat memajukan ditempat kerja yang baru.

Selamat bertugas di tempat yang baru, Bapak Suharno dan Ibu Ida , juga selamat bergabung di Kapanewon Piyungan, Bapak Mundakir dan Ibu Tri Nur.