Selamat Bergabung Panewu Anom Kapanewon Piyungan yang Baru

Jum'at  (19/05/2023) Kapanewon Piyungan telah menyelenggarakan acara lepas sambut Panewu Anom baru. Dalam acara tersebut selain dihadiri oleh karyawan dan keluarga besar Kapanewon Piyungan juga turut dihadiri oleh forkompimkap Piyungan, Lurah se- Kapanewon Piyungan, serta segenap tamu undangan.

 

Sesuai dengan keputusan dari Pemerintah Kabupaten Bantul, bahwa telah terjadi perubahan pejabat struktural di lingkup kabupaten Bantul salah satunya di Kapanewon Piyungan. Panewu Anom Piyungan yang sebelumnya dijabat oleh Bapak Subaryono, S.IP, MM kini digantikan oleh Bapak Suharno. S.Si, MAP.

 

 

Bapak Suharno. S.Si, MAP sebelumnya menjabat sebagai Panewu Anom di Kapanewon Dlingo yang kemudian mendapatkan rotasi untuk menjadi Penewu Anom di Kapanewon Piyungan. Adapun Bapak Subaryono, S.IP., MM,  juga mendapat rotasi untuk menjadi Panewu Anom di Kapanewon Pandak. Selain Panewu Anom, salah satu staf di Kapanewon Piyungan juga mendapatkan promosi jabatan baru, yaitu Saudari Woro Soesilowati SE yang sebelumnya sebagai staf Jawatan Kemakmuran mendapatkan promosi menjadi Kasubag Program Di Kapanewon Pleret.

 

 

Berkesempatan memberikan sambutan, Panewu Piyungan, Bapak Muhammad Baried, S.Sos, MM mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Bapak Subaryono, S.IP., MM atas pengabdian dan dedikasi yang diberikan selama menjabat sebagai panewu anom di Kapanewon Piyungan. Meskipun singkat, kurang lebih 11 bulan menjalankan tugas, namun telah membawa perubahan positif di kapanewon Piyungan. Semoga hal yang baik tersebut dapat diteruskan oleh Pak Subaryono di tempat kerja yang baru.  

 

 

Selain itu disampaikan juga sambutan selamat datang kepada Bapak Suharno. S.Si, MAP. yang resmi menjabat sebagai Panewu Anom baru di Kapanewon Piyungan. Semoga dengan bergabungnya beliau, dapat melanjutkan dan membawa perubahan yang lebih baik ke depannya bagi Kapanewon Piyungan.

 

Tak lupa, segenap karyawan, keluarga besar, dan seluruh tamu yang hadir turut mendoakan kepada Bapak Subaryono, S.IP., MM, Saudari Woro Soesilowati SE, dan Bapak Suharno. S.Si, MAP dan agar diberi kelancaran, kemudahan, dan amanah dalam menjalankan tugas barunya, aamiin.

 

Sampai jumpa kembali Pak Baryono dan Mbak Woro, selamat datang Pak Harno.