Turut Berpartisipasi, Wakil dari Kapanewon Piyungan Siap Ikut Berlaga dalam Lomba MTQ KORPRI Tahun 2022

Di Tahun 2022 KORPRI membuat terobosan baru dalam menggali potensi para anggotanya. Bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, KORPRI menyelenggarakan lomba MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur'an) KORPRI tingkat Kabupaten. 

 

Membuka lima cabang lomba, yaitu lomba tilawah, tartil, tahfid, dakwah, dan adzan, seluruh unit KORPRI yang ada di wilayah kabupaten Bantul diminta untuk turut berpartisipasi mengikuti perlombaan yang akan dilaksanakan dari tanggal 18 hingga 21 April 2022. 

Tercatat sebanyak 132 kafilah yang siap berlaga dalam lomba tersebut, Kapanewon Piyungan sendiri mengirimkan tiga kafilah yang mewakili Kapanewon Piyungan untuk berpartisipasi dalam lomba tersebut.  Adapun kafilah tersebut yaitu Saudari Nunun Khotami, saudara Tugiman SE, MM, dan Panewu Anom Piyungan, Ibu Afif Umahatun SH yang juga ikut berpartisipasi di cabang lomba tilawah.

 

Panewu Piyungan, bapak Muhammad Baried, S.Sos, MM menyambut positif pelaksanaan kegiatan ini. Apapun hasilnya nanti diucapkan terima kasih kepada para kafilah yang menjadi wakil dari Kapanewon Piyungan. Sejalan dengan isi pidato Bapak Bupati, Bapak Abdul Halim Muslih, saat memberikan pidato pembukaan kegiatan MTQ di Pendopo Parasamya Bantul, semoga adanya kegiatan ini dapat memperkuat mental spiritualitas anggota KORPRI Kabupaten Bantul.

Semangat Kepada Para Peserta!!

 

 

sumber foto : dokumentasi pribadi dan dokumentasi dari Bagian Umum Protokol Bantul.