Vaksin Dosis III Sudah Di Mulai Lur, Ayo Sukseskan !!

Sabtu, 29 Januari 2022, telah digelar vaksinasi dosis III atau booster di GOR Prapto Raharjo, Srimulyo. Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi antara Puskesmas Piyungan, Kapanewon Piyungan, dan Kalurahan Srimulyo.

 

Kegiatan yang dimulai dari jam 07.30 WIB ini ternyata disambut antusias warga untuk hadir dan mengikuti vaksinasi booster. Sasaran vaksinasi dosis III ini sebanyak 1600 dosis, dengan peruntukan untuk para tenaga didik, lansia/pensiunan, dan warga.

 

Kapanewon Piyungan mengucapkan terima kasih atas antusias warga untuk mendapatkan vaksinasi. Tidak lupa juga diucapkan terima kasih kepada pihak yang terlibat dalam kegiatan ini yaitu Pihak Kalurahan, Polsek Piyungan, Koramil Piyungan, Puskesmas Piyungan, dan segenap relawan vaksinasi yang ikut berjibaku dalam pelaksanaan vaksinasi ini. 

 

Di awal tahun 2022 ini, vaksinasi dosis III sudah mulai digulirkan. Diharapkan masyarakat, khususnya warga Piyungan untuk kembali berpartisipasi dalam vaksinasi ini. Adapun untuk mendapatkan vaksinasi dosis tiga, harus wajib sudah tervaksin dosis II minimal selang 6 bulan setelah tervaksin dosis II, untuk mengetahuinya bisa dilihat di kartu vaksin atau di aplikasi peduli lindungi.org.

 

Bagi yang belum 6 bulan dari vaksin dosis II, tidak usah khawatir, akan tetap dapat kok, dan bagi warga yang telah tervaksinasi tahap III, tetap jaga dan patuhi protokol kesehatan, ya.

 

Mari lur, sukseskan vaksinasi dosis 3 demi Indonesia Sehat.